03 November 2008

PASKIBRA - Awal Mula

AWW

Salam PASKIBRA!!!

Selamat datang di blognya PASKIBRA Perbaungan, dengan adanya blog ini Ane harap semua anggota PASKIBRA dapat saling berbagi ilmu dan informasi tentang PASKIBRA atau apa pun yang berguna. ^_^

Jangan lupa tinggalin komentar ya!

Salam!

5 komentar:

Gu2n mengatakan...

AWW

Hidup PASKIBRA Perbaungan!!!

Anonim mengatakan...

Senenk dech dah ada blognya PASKIBRA. Tp buat yang lebih menarik lg kak. Biar lebih banyak pengunjung:->. Sepi2 aja tuh. Salam buat angk 13.

Anonim mengatakan...

Senenk dech dah ada blognya PASKIBRA. Tp buat yang lebih menarik lg kak. Biar lebih banyak pengunjung:->. Sepi2 aja tuh. Salam buat angk 13. (Tio_jolie)

Anonim mengatakan...

Woi... Khairul imam chandrawinata, Toni G. Bastian, n Bambang Bachan pada kemana sih? Koq ga pernah nongol lagi batang hidungnya? Gimana kabar komunitas psikopatnya tuh? :O peace! (Tio Sharon)

Gu2n mengatakan...

kk butuh masukan neh, siapa yg punya segala sesuatu tentang PASKIBRA, krimin ja ke kk. ntar kk posting di website PASKIBRA, key!

BAMBU II 2009

Video ini diambil saat perlombaan Pengibaran Bendera dan LKBB tingkat SMA dan SMP pada rangkaian kegiatan perlombaan BAMBU II Januari 2009 yang digelar oleh Paskibra MAN 1 Medan (PASPRAMSAT). Saat-saat yang sangat membanggakan walaupun hanya meraih peringkat harapan 2. Thanks to all PASKIBRA members... Tetap Semangat yaa!!! ^_^